PDI-P Tak Anggap Remeh Kesiapan Gerindra dalam Jokowi vs Prabowo Jilid Dua

Sulistyo Adhi | Kamis, 21 September 2017 | 11:24 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM - Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, siap bertarung lagi di Pemilihan Presiden 2019. Prabowo diprediksi akan bersaing lagi dengan Joko Widodo. Bagi politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, kesiapan Prabowo maju lagi sebagai calon presiden sebagai hal yang bagus.

"Ya, bagus dong," kata Masinton ketika dihubungi, Rabu (20/09).

Dia menegaskan majunya Prabowo itu adalah adalah hak setiap warga negara untuk mencalonkan. Namun, menurutnya nanti masyarakat lah yang akan menilai.

"Semuanya nanti biar dikembalikan ke rakyat. Karena rakyat yang akan memilih," lanjut anggota Komisi III DPR itu.

Meski Prabowo pernah dikalahkan Joko Widodo di Pilpres 2014, Masinton menyatakan PDI Perjuangan tidak akan memandang remeh mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat itu.

"Enggak (mudah) lah. Siapa pun yang nyalon enggak pernah kami pandang mudah," ucap Masinton.

Sebelumnya, Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan kesiapan majunya Prabowo tersebut. Menurutnya, meski belum deklarasi kesiapan maju, namun mantan Komandan Jenderal Kopassus itu sudah memberikan respons kepada kader Gerindra.

Muzani juga menyatakan keyakinannya Prabowo bisa menang di Pilpres 2019.

"Menurut saya Pak Prabowo masih akan bertemu, bertarung dengan Pak Jokowi di 2019. Dan, menurut saya pada pertarungan di Pilpres 2019 nanti kalau Pak Prabowo bertemu Pak Jokowi akan lebih produktif dan bagus," kata Muzani seperti dilansir oleh VIVA.co.id. (ren)


    Komentar