Selain Hamili Vivie, "Kontroversi Hati" Juga Gelapkan Mobil dan Rp100Juta

Sulistyo Adhi | Kamis, 21 September 2017 | 07:23 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Seorang perempuan yang diketahui bernama Roihana Azizah Fitri Octavia (35) mengaku dirinya dihamili hingga melahirkan anak di luar nikah oleh Vicky Prasetyo yang merupakan bakal calon Wali Kota Bekasi yang mendaftar melalui Partai Amanat Nasional.

Tak hanya dihamili, perempuan yang lebih akrab disapa Vivie ini juga mengaku bahwa mereka sudah dikaruniai seorang anak bernama Paris Eulira Prasetyo, yang kini berusia 1 tahun.

"Gak berasa anak 1 tahun 3 bulan dia gak kasih nafkah. Selalu kalau mnta pertanggung jawaban dia bilang, sabar sabar aku ada proyek," kata Vivie dalam jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (20/09).

Vivie yang mengaku dinikahi Vicky secara siri pada 2015 lalu ini, juga merasa telah ditipu sebesar Rp 100 Juta ketika berbisnis dengan Vicky.

[Wanita ini Mengaku Dihamili Bakal Calon Wali Kota Bekasi hingga Lahirkan Anak di Luar Nikah]

Setelah bisnis terbengkalai tanpa adanya kejelasan dari Vicky, mobil yang dititipkan Vivie ke tangan Vicky pun kini raib.

"Mobil aku ada titip jual sama Vicky semua diminta STNK dan BPKB, salahnya aku ga terima MOU, karena aku pikir suami sendiri dan aku percaya aja. Itungan 5 bulan aku minta MOU dia hindar, aku minta bpkp dong dia bilang sabar sabar," ucapnya lirih.

Sementara itu Henry Indraguna yang merupakan kuasa hukum Vivie membeberkan bahwa pihaknya sudah mengirim somasi kepada Vicky per tanggal 29 Agustus 2017.

"Kami harapkan 3x24 jam direspon. Apabila gak respon, maka selasa ibu Vivie lapor ke Polda Metro Jaya," tandasnya

Sebagai informasi, kami telah mencoba konfirmasi kepada Vicky. Namun hingga saat ini tidak ada respon sedikitpun dari komedian "Kontroversi Hati" ini. (*/tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar