Perindo: Kita Berikan yang Terbaik untuk Pilkada Serentak 2018

Sulistyo Adhi | Jumat, 24 Nopember 2017 | 14:48 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Jelang gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2018, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusaha memberikan kontribusi terbaik untuk Jawa Barat dan khususnya Kota Bekasi.

Hal ini diutarakan oleh Wasekjen DPP Perindo Henky Eko Sriyantono dalam diskusi Bekasi Jelang Pilkada Jilid 4 di Graha Hartika pada Jum'at (24/11).

baca juga:

[Ini Dia Alasan "Cak Eko" Bertarung di Pilkada Kota Bekasi 2018]

[Ini Dia Calon Wali Kota Bekasi asal Partai Perindo]

Salah satu program yang menjadi fokus partainya saat ini adalah pemberdayaan kemandirian masyarakat, sehingga dengan program ini, Partai Perindo bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat.

"Bagaimanapun kita ini partai baru, jadi masih perlu memperkuat akar di masyarakat, untuk Pilkada serentak di 2018 kita akan berikan yang terbaik," katanya.

Lebih lanjut Cak eko mengatakan bahwa partainya berani "Head to Head" dengan calon dari partai lain, jika saja Perindo memiliki kursi legislatif di Kota Bekasi maupun Provinsi Jawa Barat.

"Kami berani head to head dengan yang lain. Namun karena masih baru, maka kami Perindo terus menjajaki kemungkinan-kemungkinan berkoalisi dengan partai politik dan tokoh yang lain," terangnya. 

Politisi yang akrab disapa Cak eko ini menegaskan bahwa Partai Perindo berharap agar Provinsi Jawa Barat dapat lebih baik lagi di masa depan setelah terpilihnya pemimpin baru.

"Baik untuk Kota Bekasi maupun Jawa Barat, kita berharap yang terbaik di 2018," tutupnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar