Ini Dia Alasan Gerindra Bersikap Hati-Hati di Pilgub Jabar 2018

Sulistyo Adhi | Jumat, 24 Nopember 2017 | 14:51 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Dalam menentukan Calon Gubernur Jawa Barat, pihak DPD Gerindra menyatakan akan sangat berhati-hati. Hal ini diutarakan oleh Ketua DPD Gerindra Jabar, H. Mulyadi.

Dalam kegiatan diskusi Bekasi Jelang Pilkada yang digelar di Graha Hartika, pada Jum'at (24/11) siang, dirinya membuka kartu tentang alasan Gerindra belum berkoalisi bersama PKS, PAN dan Demokrat adalah karena tidak ada kadernya yang diakomodir menjadi pasangan calon.

"Tadinya kami menunggu komitmen Deddy Mizwar untuk menjadi kader Gerindra, namun sampai saat ini kan itu tidak terjadi, mohon dipahami, karena saya mendapat mandat dari Pak Prabowo bahwa dalam kontestasi ini, harus ada representasi kader," paparnya.

Sebagai representasi partai, Mulyadi mengutarakan bahwa kader Gerindra berpegang pada komando yng diberikan oleh Ketua Partai, sampai sekarang pihaknya mengaku terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, namun tetap dengan koridor kehati-hatian.

"Harapan kami sebenarnya untuk Jawa Barat kami berharap yang terbaik, karena mengingat masih banyak yang perlu diperbaiki, utamanya dalam isu pemerataan," pungkasnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar