Amankan Dua Periode, "STEMPEL-RE" Sambangi Rumah Warga

Sulistyo Adhi | Jumat, 29 Desember 2017 | 18:38 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, BEKASI SELATAN - Tak mau kehilangan momentum dalam menggalang dukungan masyarakat untuk memenangi Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi yang akan digelar 2018 mendatang, loyalis Rahmat Effendi menggelar Deklarasi dan Pengukuhan "STEMPEL-RE" (Suara Tetap Masyarakat Pemilih Langsung Rahmat Effendi) di RM Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Jum'at (29/12) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Tedi Hafni, berharap elektabilitas sang Petahana semakin meningkat secara signifikan dengan lahirnya "STEMPEL-RE".

“Pembangunan serta program di Kota Bekasi sudah berjalan dengan sangat bagus. Kami berharap sepak terjang "STEMPEL-RE" dapat menjaga nama baik, sehinga lebih meningkatkan elektabilitas beliau,” ujar Tedi Hafni yang mewakili Wali Kota Bekasi Rahmat effendi yang berhalangan hadir.

Sementara itu, Ketua "STEMPEL-RE", Aji Ali Sabana membeberkan bahwa inisiasi dalam pembentukan tim relawan ini sudah digagas oleh pihaknya sejak awal tahun 2017 silam.

"STEMPEL-RE" ini akan menjadi awal bagi kita untuk mengawal suara Pak Rahmat Effendi dalam Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 mendatang,” kata Aji.

Lebih Lanjut Aji membeberkan bahwa "STEMPEL-RE" nantinya akan ditempatkan di tiap wilayah kantung suara masyarakat untuk mendulang serta mengamankan suara yang langsung pemilih Rahmat Effendi

“Kita yang sekarang berada di ruangan ini harus sepakat untuk tetap memberikan suara kita kepada Pak Rahmat Effendi. Dengan begitu, ke depan kita akan mendatangi setiap rumah warga Kota Bekasi untuk memberikan stempel sebagai bentuk dukungan kita kepada beliau,” pungkasnya. (cil/tb)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar