Alumni 212 Tak Akan Dukung Rahmat Effendi pada Pilkada Kota Bekasi 2018

Sulistyo Adhi | Kamis, 01 Pebruari 2018 | 08:34 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Humas Presidium Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, menyerukan kepada alumni 212 agar tidak memilih pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono pada Pemilihan Kepala Daerah Langsung Kota Bekasi nanti.

"Jadi siapa pun yang didukung oleh partai penista agama, yang mengkriminalisasikan ulama dan membubarkan ormas Islam, maka Alumni 212 jangan memilih (calon tersebut)," kata Novel kepada RAKYATBEKASI.COM, Kamis (01/02).

Lanjut dia, jika di Kota Bekasi ada calon walikota yang didukung partai yang mendukung sang penista agama maka orang tersebut tidak layak dipilih.

"Alumni 212 tidak akan mendukung Rahmat Effendi calon walikota bekasi karena telah di dukung oleh partai-partai penista agama, itu sudah harga mati!," tegasnya.

Jadi, diceritakan Novel saat dirinya ceramah di Kota Bekasi, ada orangnya petahana yang mendekati dan meminta dukungan. "Saya tanya didukung partai apa. Saat diutarakan cocok. Maka di atas mimbar langsung saya utarakan penolakan dan meminta jangan pilih. Catat kita akan gembosi yang seperti ini," tegasnya.

Lebih lanjut Novel membeberkan terkait landasan berfikir dan bergerak pihaknya dalam menyikapi pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 nanti secara serentak.

"Yang jelas kalau ada (calon) partai pendukung penista maka tidak akan diberikan rekom. Jika partai-partai penista berkoalisi dengan PKS, PAN, Gerindra dan PBB maka kami meilih diam," tutupnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar