IPSI Kota Bekasi Sukses Gelar Muskot demi Raih Jabar Kahiji

Sulistyo Adhi | Senin, 02 April 2018 | 15:38 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Ikatan Pencak Silat Indonesia(IPSI) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Kota untuk memilih ketua baru di Aula Kelurahan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Selain memilih nakhoda baru, Muskot IPSI Kota Bekasi kali ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi organisasi yang nantinya akan meningkatkan prestasi gemilang budaya pencak silat yang paripurna sehingga dapat menjadikan IPSI Kota Bekasi menjadi lebih solid dan penuh prestasi.

Pelaksanaan Muskot IPSI Kota bekasi berlangsung dengan lancar di bawah arahan Agus Sihombing sebagai pimpinan sidang yang kemudian menetapkan H Rahmat Malik sebagai Ketua IPSI Kota Bekasi 

“seluruh sahabat  dan saudara yang saya banggakan, tiada lain yaitu ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh sahabat yg telah mendukung saya , besar harapan ikhlas dari saya kepada teman-teman untuk tetap membesarkan IPSI Kota Bekasi,” ucap H Rahmat Malik seusai terpilih sebagai Ketua IPSI Kota Bekasi.

Sementara itu Tokoh Muda Budaya Bekasi, Deni Djiung menyambut baik terpilihnya H Rahmat Malik menjadi Ketua IPSI Kota Bekasi dalam Muskot IPSI Kota Bekasi yang baru saja diselenggarakan.

"Semoga ketua baru dapat mempersatukan membawa IPSI Kota Bekasi menjadi lebih solid serta dapat meningkatkan prestasi untuk Jabar KAHIJI," ujarnya singkat. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar