Pejabat Kota Bekasi ini Malah Sibuk Video Call Sama "Wanita" saat Rapat di Balai Kota

Sulistyo Adhi | Selasa, 03 April 2018 | 15:12 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, JAKARTA - Rapat Kerja Kepala Daerah, Badan Kerja Sama Pembangunan (BKSP) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Bekasi dan Cianjur digelar di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (03/04/2018).

Rapat lintas daerah tersebut dihadiri oleh kepala daerah dari tingkat Gubernur hingga Bupati Se-Jabodetabekjur.

Nampak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Sekretaris Daerah Jawa Barat, Kepala Biro Bidang Pemerintahan Banten, Wali Kota Depok Muhammad Idris, Wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, PJS Wakil Wali Kota Bekasi, Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman, Bupati Bogor Nurhayanti, Plt Wali Kota Bogor, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, PJS bupati tangerang, dan PJS wali kota tangerang.

Seperti disampaikan Anies Baswedan, semua berkumpul di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat didampingi maksimal sembilan pejabat daerahnya, membicarakan lima hal, yakni; banjir, kemacetan, sampah, air bersih dan ketahanan pangan.

"Berdasarkan permasalahan mendasar dari sembilan Kabupaten atau Kota anggota BKSP Jabodetabekjur telah dibahas beberapa permasalahan mendasar yang dihadapi bersama, yaitu banjir, kemacetan, penyediaan air bersih, persampahan dan ketahanan pangan," ujar Anies.

Para pemimpin daerah duduk melingkar bentuk kotak, dengan masing-masing tiga kepala daerah per sisinya. Di belakang para kepala daerah, duduk sembilan pejabat pendampingnya.

Diskusi juga kerap terjadi saat membicarakan isu yang sama dan lintas regional di saat Anies Baswedan memimpin rapat dan dilanjutkan penyampaian masalah serta solusi dari para pemimpin daerah tersebut.

Namun di tengah-tengah rapat, seorang pejabat pendamping yang duduk di belakang PJS Wakil Wali Kota Bekasi didapati malah asyik video call.

Terlihat pejabat pria yang menduduki kursi bertuliskan 'Pejabat Kota Bekasi' tersebut berkomunikasi dengan ponselnya yang tergambar wajah seorang wanita. Bahkan tangannya terlihat menyapa dengan melambaikan tangannya.

Orang di sebelahnya yang juga pejabat dengan tulisan yang sama pada kursinya, turut memperhatikan ponsel yang dipegang rekan sebelahnya.

Video call tersebut berjalan sekira satu menit. Setelah itu mereka mengikuti rapat, meskipun tangannya tetap menggenggam ponselnya (*)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :
Sumber : tribun news

Komentar