37 Tahun Berkarya, Damai Putra Group Launching Ruko Galea Tahap 2 di Segara City

Sulistyo Adhi | Sabtu, 28 April 2018 | 14:13 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, MEDAN SATRIA - Mengawali bisnis properti sejak tahun 1981 silam di Kota Magelang, Jawa Tengah, Damai Putra Group tepat berusia 37 tahun pada tanggal 27 April 2018 kemarin.

Sales Director Damai Putra Group, Dewi Leman membeberkan bahwa pihaknya tetap mengusung kualitas dan desain prima serta layanan terbaik, dengan terus melebarkan sayapnya hingga ke lebih dari 17 kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, Daerah lstimewa Yogyakarta dan Jawa Timur.

Lebih dari tiga dasawarsa berkarya, kata dia, Damai Putra Group tidak hanya mendirikan bangunan beton belaka namun juga menciptakan ruang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

"Hari ini Pada tanggal 28-29 April 2018 bertempat di Marketing Gallery Kota Harapan lndah, Damai Putra Group meluncurkan produk terbaru nya yaitu Ruko Galea. Ruang usaha yang terletak di area terdepan Segara City ini langsung habis terjual di hari pertama peluncurannya," ungkapnya, Sabtu (28/04/18).

Ruko Galea menurut Dewi merupakan bangunan komersial yang bergaya modern tropis dengan konsep minimalis, terletak di lokasi strategis yang dibanderol dengan harga Rp900 jutaan.

"Karena animo konsumen yang sangat tinggi maka Damai Putra Group akan segera meluncurkan Ruko Galea Tahap 2 di lokasi yang sama di Segara City. Segara City yang terletak di sekitar Kota Harapan lndah di area Tarumajaya ini merupakan sebuah kawasan strategis seluas total 110 Ha yang akan terus berkembang dan memiliki nilai investasi tinggi di masa depan," tandasnya.

Dewi mengaku sangat optimis dengan produk-produk yang diluncurkan oleh pihaknya akan memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Konsep hunian dan komersial yang kami pasarkan, selalu memperhatikan keseimbangan alam dan lingkungan," terangnya.

Pada acara peluncurkan Ruko Galea di Marketing Gallery Kota Harapan lndah tanggal 28-29 Apr 2018 terdapat banyak kegiatan menarik antara lain Foodtruck Festival, T-Shirt & Face Painting, Clay Competition, Segway dll.

Sebagai informasi. Ruko Galea terletak persis bersebrangan dengan Segara City Club yang tahun ini akan segera dibangun, dimana di dalamnya terdapat jogging track, swimming pool dan gym serta fitness area.

Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas yang dimiliki oleh Kota Harapan lndah seperti pusat kuliner, rumah sakit, waterpark, sekolah, universitas, pasar modern, hipermarket, hotel, terminal bus, dll. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar