BPBD Kota Bekasi Berhasil Temukan Mobil Yang Tenggelam di Kali Malang

Sulistyo Adhi | Sabtu, 26 Mei 2018 | 08:13 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi akhirnya menemukan mobil pick up berjenis L300 yang tenggelam di kalimalang, Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Sabtu (26/05/2018) dini hari tadi.

[Enggak Kuat Menanjak Jembatan, Mobil Pick Up Tenggelam di Kali Malang]

Meski mobil nahas tersebut berhasil dilokalisir dan juga dievakuasi petugas BPBD Kota Bekasi, keberadaan sang supir yang diketahui bernama Maman, belum juga diketahui hingga kini.

"Mobil tengah kami evakuasi dari dasar kali Malang, namun kami belum menemukan sang sopir," ujar salah satu petugas BPBD Kota Bekasi, Sabtu (26/05) pagi.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, petugas berhasil menemukan lokasi tenggelamnya mobil tersebut sekira pukul 07:00 pagi. Proses pengangkatan mobil tersebut pun disambut gembira oleh masyarakat sekitar yang sejak dini hari membantu petugas untuk melokalisir keberadaan Maman yang diketahui ikut tenggelam karena tak sempat melarikan diri.

“Kernetnya selamat karena dia loncat dari mobil. Sedangkan sopirnya tidak bisa keluar dari mobil dan akhirnya sopir sama mobilnya masuk kedalam kalimalang,” terang petugas. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar