Dilantik di Tahun Politik, DPD AMPI Kota Bekasi Maksimalkan Peran Pemuda Untuk Suksesi Pilkada Serentak 2018

Sulistyo Adhi | Sabtu, 26 Mei 2018 | 16:09 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Dalam rangka menyambut tahun politik di tahun 2018 dan 2019, Dewan Pengurus Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI) yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar, melantik kepengurusan DPD AMPI Kota Bekasi periode 2018-2023, di Ballroom Hotel Horison, Sabtu (26/05).

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo, yang didampingi oleh Ketua DPD AMPI Jawa Barat, Wendhy Nugraha dan juga Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Hery Sukomartono, nampak bersemangat mengikuti jalannya sesi demi sesi.

Dalam sambutannya, Dito mengapresiasi kreatifitas dan inovasi yang ditunjukkan oleh segenap punggawa DPD AMPI Kota Bekasi dalam mensosialisasikan peran aktif kepemudaan untuk menjadi barometer perekonomian Indonesia.

"Sangat kreatif, pelantikan DPD AMPI Kota Bekasi diselingi pelatihan UMKM dengan menghadirkan narasumber dari Dinas UMKM Kota Bekasi dan dari kementerian UMKM RI," ujar Dito.

Selepas pelantikan, Dito pun berharap agar DPD AMPI Kota Bekasi kedepannya tetap menjadi barometer bagi pengurus DPD lainnya se Indonesia, agar bisa mengembangkan peran pemuda untuk memajukan NKRI.

Dito Ariotedjo selaku Ketua Umum menilai Dewan Pengurus Daerah AMPI Kota Bekasi merupakan contoh kekuatan AMPI sebagai organisasi kepemudaan dalam mensukseskan Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019.

Senada dengan Dito, Ketua DPD AMPI Kota Bekasi Astrid Laena, menegaskan bahwa AMPI harus menjadi pelopor organisasi kepemudaan untuk berperan serta dalam mensukseskan Pilkada Kota Bekasi dan Jawa Barat.

"Dengan semangat kepemudaan, saya bersama pengurus AMPI Kota Bekasi siap memenangkan Pilwakot Kota Bekasi Pasangan Calon Nomor urut Satu Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, serta Pilgub Jabar Pasangan Nomor urut 4 Deddy Mizwar dan Dedy Mulyadi," tandasnya. (GL)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar