Kantor Panwaslu Kota Bekasi Gelap Gulita Lantaran Token Listrik Tak Terbeli

Sulistyo Adhi | Senin, 28 Mei 2018 | 15:39 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Dalam dua (2) hari terakhir, kantor sekretariat Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi, sunyi sepi tanpa ada aktivitas seperti layaknya kantor.

Berdasarkan pantauan kami di kantor Panwaslu Kota Bekasi pada Senin (28/05/2018) siang, sejumlah staf Panwaslu Kota Bekasi terlihat tidak bekerja. Beberapa di antaranya terlihat duduk-duduk di luar kantor, sementara yang lainnya asik tidur-tiduran.

Salah seorang staf Panwaslu Kota Bekasi mengatakan bahwa pekerjaan mereka terbengkalai karena sudah dua hari tidak memiliki aliran listrik.

“Duh sudah dua hari begini. Padahal ini sudah kita laporkan ke Kepala Sekretariat (Kasek) Panwaslu, namun tetap saja seolah dibiarkan. Sebab anggaran ini tugas dan tanggung jawabnya Kasek,” ungkapnya staf yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

[Ketua Panwaslu Kota Bekasi Diduga Palsukan Tandatangan Untuk Tes Panwascam]

Lebih lanjut staf tersebut sangat menyayangkan padamnya listrik di kantor Panwaslu Kota Bekasi selama dua hari terakhir. Padahal pihaknya sudah menginformasikan hal tersebut kepada Kasek Panwaslu Kota Bekasi yang biasanya mengatur dan mengurus segala kebutuhan kantor.

“Sudah bang, kita sudah kasih tahu berkali-kali. Padahal sebelum mau mati pun sudah kita kabarin,” terangnya.

Sebagai informasi, Panwaslu Kota Bekasi memiliki Sekretariat yang dikepalai oleh Chondro Wibhowo dan pada bagian keuangan dipertanggungjawabkan kepada Bendahara Sekretariat, Asep Saefudin.

Sampai berita ini ditayangkan, keadaan kantor Panwaslu Kota Bekasi masih dalam keadaan gelap gulita.


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar