Randy Bagusyudha: "Partai Bulan Bintang Hadir Benahi Kesemrawutan Bangsa"

Sulistyo Adhi | Selasa, 31 Juli 2018 | 07:51 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI – Mantan aktivis BEM se-Indonesia 2008, Randy Bagusyudha mengaku bahwa dirinya hadir dalam kancah perpolitikan melalui Partai Bulan Bintang (PBB) adalah pengejawantahan panggilan jiwanya untuk mengembalikan akal sehat dalam rangka membenahi kesemrawutan bangsa yang terjadi dewasa ini.

“Visi misi sederhana yaitu mengembalikan akal sehat di Republik ini, karena jelas arahan dari Prof. Yusril Ihza Mahendra bahwa hari semua terkesan amatiran, semua main terobos sana-sini, main tabrak sana-sini. Maka tugas PBB adalah membenahi semua kesemrawutan yang ada di republik ini,” ujar Master Ilmu Politik UI ini kepada awak media di kantor KPUD Kota Bekasi, Selasa (31/07/2018) sore.

Antusiasme umat Islam kepada PBB diakui Randy cukup signifikan, oleh karena itu pihaknya menangkap sinyal kebangkitan partai berlambang bulan sabit ini akan terang benderang di tahun 2019 mendatang.

"Hal tersebut dapat terlihat dari komposisi calon legislatif PBB yang tak hanya berasal dari kalangan ulama, namun juga diwarnai oleh aktivis nasional," terang Randy yang juga Bendahara Umum DPC PBB Kota Bekasi.

Lebih jauh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kota Bekasi dan Kota Depok ini, mengaku optimis partainya mampu mendulang suara signifikan demi mencapai target satu kursi di tiap daerah pemilihan di Kota Bekasi pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

"Setiap hari saya menerima puluhan pesan Whatsapp ataupun SMS dari masyarakat yang mau mendaftarkan dirinya untuk bergabung di PBB," pungkasnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar