Ibnu Hajar Tanjung Kembali Pimpin DPC Gerindra Kota Bekasi

Sulistyo Adhi | Jumat, 24 Agustus 2018 | 10:33 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Terbitnya Surat Keputusan dari Majelis Kehormatan DPP Gerindra yang menganulir Surat Keputusan Perubahan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi bernomor 07-0242/Kpts/DPP-Gerindra/2018, disambut riang gembira oleh semua pengurus PAC Gerindra se-Kota Bekasi.

Menurut mereka keputusan menganulir SK perubahan pengurus yang menimbulkan polemik itu sudah benar, mengingat ada agenda besar yang saat ini harus dikawal oleh seluruh kader, yakni mengantarkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Surat dari Majelis Kehormatan Partai Gerindra tanggal 23 Agustus 2018 yang memutuskan Ibnu Hajar Tanjung kembali dimandatkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi. Energi kita tidak boleh terbuang dengan percuma dengan polemik yg berkepanjangan," ungkap salah satu kader Gerindra Kota Bekasi, Arief Cahyadi, Jumat (24/08).

Senada dengan Arief, Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi, Yadi Hidayat, berharap agar seluruh kader dan juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tetap fokus dalam memenangkan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif yang akan digelar tahun depan.

"Kita tetap fokus dan solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden 2019," ujarnya singkat. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar