Dapatkan Harga Perdana dan Rebut Hadiahnya di Peluncuran "Cluster Galea"

Sulistyo Adhi | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 16:37 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Damai Putra Group (DPG) salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, meluncurkan produk terbaru mereka yakni "Cluster Galea" yang berada di area terdepan "Segara City" yang dibangun dengan konsep modern tropis minimalis dengan lebar jalan lingkungan 10 meter.

Dengan kawasan seluas 110 hektar di lokasi strategis, Segara City selalu menjadi pilihan bagi mereka yang bekerja di area Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading, maupun Tanjung Priok. Jadi tidaklah heran stok rumah pada cluster - cluster sebelumnya selalu habis dalam waktu singkat.

Sales Department Head DPG Hadi Putra, menjelaskan bahwa 189 unit di Cluster Galea sudah diluncurkan pihaknya pada akhir Juli 2018 lalu. Dan untuk hari ini, kata dia, lebih dari 50% unit di Cluster Galea sudah dipesan dengan harga perdana yang dibuka mulai dari Rp 600 juta.

"Nanti juga, Pembeli akan diberikan kemudahan cara bayar dengan mencicil uang muka (DP) sebanyak 18x tanpa bunga, per bulan hanya 4 jutaan. Ada total 189 unit Cluster Galea yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 600 jutaan," ujar Hadi kepada RAKYATBEKASI.COM, Sabtu (25/08).

Selain lokasinya yang strategis, kata Hadi, Cluster Galea juga memiliki keunggulan lainnya seperti; dekat dengan rencana jalan tol JORR W2, dilengkapi dengan taman bermain anak dan bersebrangan langsung dengan Segara City Club.

"Kami sangat optimis akan mencapai target hingga akhir tahun. Karena itu, kami akan terus meluncurkan produk baru setiap bulannya. Selain itu kami akan melakukan gathering komunitas dan juga menawarkan promo menarik lainnya,” imbuhnya.

Selama peluncuran Cluster Galea yang digelar pada tanggal 25-26 Agustus 2018, Hadi membeberkan bahwa konsumen akan mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku selama 2 hari.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah mempersiapkan sejumlah doorprize seperti; TV LED, AC, sepeda, voucher belanja dan masih banyak yang lainnya.

"Peluncuran Cluster Galea akan semakin semarak dengan berbagai pilihan food truck yang kami sediakan secara gratis bagi para pengunjung yang datang," pungkasnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :
Tag : #Cluster Galea #Segara City #Damai Putra Group

Komentar