Rakor Perdana Pj Wali Kota Bekasi Janji Tuntaskan LAHP Ombudsman

Sulistyo Adhi | Senin, 03 September 2018 | 09:27 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Penjabat (Pj) Walikota Bekasi yang baru, Toto Muhamad Toha memimpin apel pertamanya di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di plaza Pemkot Bekasi, Senin (03/09).

“Jadi nanti kita lihat apa yang akan menjadi prioritas dalam penyelesaian. Apa yg nanti akan dikerjakan lebih dulu minimal tidak boleh ada yang stagnan,” kata Toto usai pimpin apel pagi.

Toto M Toha yang dilantik pada Jumat (01/09) oleh Pj Gubernur Jawa Barat menggantikan Ruddy Gandakusumah sebagai PJ Wali Kota Bekasi, efektif bekerja mulai hari ini, Senin 3 September 2018.

Toto juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melanjutkan kerja Pj Wali Kota Bekasi sebelum dirinya terkait dengan LAHP Ombudsman tentang maladministrasi pelayanan publik di Kota Bekasi.

“Itu kan pekerjaan yang lama, ya tentu harus dituntaskan juga, kita lihat nanti prioritaskan seperti apa nantinya,” katanya

Toto yang saat ini berusia 57 tahun, diketahui juga menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah II Provinsi Jawa Barat.

Usai melaksanakan apel pagi, Pj Wali Kota Bekasi mengarahkan para staff langsung ke ruang Nonon Sonthanie untuk menggelar rapat koordinasi dengan para pejabat esselon II, III, IV. (tian) 


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :
Tag : #Ombudsman

Komentar