Ketua Nasdem Kota Bekasi Dipolisikan Warga soal Pengrusakan

Sulistyo Adhi | Sabtu, 08 September 2018 | 11:33 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bekasi, Asep Saputra dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur karena telah diduga melakukan tindak pidana perusakan dan pencemaran nama baik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Jumat (17/08/2018) silam, di Perumahan Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Mulanya, korban berinisial A melintas di lokasi kejadian menggunakan sebuah minibus bersama dengan anak dan pengasuhnya. Dari arah berlawanan datang pelaku dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner bermaksud mendahului mobil korban.

Keduanya lalu sama-sama berhenti. Disitulah adu mulut terjadi. Warga yang melihat sempat berhasil menenangkan, dan keduanya kembali ke dalam mobil.

Setelah itu, rupanya, pelaku diduga sengaja memundurkan kendaraannya sehingga menabrak bagian depan mobil korban. Tak berhenti di situ, pelaku juga mendadak mengerem sehingga korban menabrak.

Karena itu, korban berhenti dan memilih keluar. Demikian juga dengan pelaku yang juga keluar. Adu mulut kembali terjadi hingga akhirnya dipisahkan oleh warga setempat. Korban menceritakan ini di media sosial hingga viral.

“Ada tiga orang saksi yang sudah diperiksa,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Yusron seperti dilansir merdeka.com, Jumat (07/09/2018).

Yusron mengatakan, korban membuat laporan polisi tentang perusakan dan pencemaran nama baik. Sejauh ini, kata dia, tiga orang saksi diperiksa termasuk korban itu sendiri.

“Masih dilakukan penyelidikan,” kata Yusron.

Sementara itu, terlapor Asep Saputra membenarkan kejadian tersebut. Meski demikian, Asep belum berkenan menjelaskan kronologisnya secara menyeluruh, lantaran tengah berada di luar Kota.

“Yang ada kasus tabrakan, mobil saya di depan,” ujarnya singkat, Sabtu (8/9/2018). (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar