KPK Segel Sejumlah Pintu Dinas Pemkab Bekasi, Ada Penggeledahan?

Sulistyo Adhi | Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:13 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KABUPATEN BEKASI - Stiker bergambar segel Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) secara mengejutkan tertempel di salah satu pintu Dinas di Pemerintah Kabupaten Bekasi, Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Seperti dilansir oleh poskoberita.com, segel KPK tersebut diduga menyegel tak kurang dari 4 (empat) ruangan kerja yakni, ruangan Kepala Dinas, kemudian 2 ruangan Kepala Bidang (Kabid) dan 1 lagi ruangan Sekretaris Dinas, pada Minggu (14/10/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

“Saya gak tau (informasi, red) ada KPK, Bang. Karena saya hari ini juga gak masuk kerja. Nanti saya tanya temen dulu,” kata salahsatu pengamanan dalam (Pamdal) Pemkab Bekasi.

Sementara itu, salah satu kepala dinas sulit untuk dihubungi ketika akan diminta konfirmasi terkait penggeledahan dan penyegelan oleh KPK tersebut. Tak jauh beda, pejabat KPK pun tidak merespon saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

Terpisah, Humas Pemkab Bekasi, Ramdan mengaku dirinya belum mengetahui terkait adanya penggeledahan salah satu dinas di Komplek Pemkab Bekasi. “Saya belum dapat info (penggeledahan KPK, red),” ujar Ramdan singkat via Whatsapp.

Kendati penyegelan ruangan kerja oleh KPK RI tersebut belum jelas, namun informasi yang berkembang ada beberapa orang oknum Dinas PUPR sudah dibawa ke bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. (gan/ane/tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar