Targetkan Raih 15 Kursi, PDI Perjuangan Kota Bekasi Panaskan Mesin Partai

Sulistyo Adhi | Selasa, 13 Nopember 2018 | 19:32 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Jelang penghelatan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 mendatang, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi memanaskan mesin partai melalui kegiatan Rapat Koordinasi yang digelar di Gedung Gorga, Mustikasari, Mustikajaya, (13/11/18).

Dalam acara yang diikuti ribuan kader beserta calon Legislatif PDI Perjuangan Kota Bekasi ini, juga dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Waras Wasisto.

Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan mengatakan bahwa dalam rapat koordinasi ini, pihaknya membahas strategi PDI Perjuangan untuk kembali memenangi kontestasi elektoral dalam Pemilu Legislatif dan Presiden 2019, khususnya di Kota Bekasi.

"Pembahasannya menentukan target perolehan suara di Pilpres dan Pileg 2019," kata Sukur Nababan.

Dalam kesempatan tersebut, Sukur menekankan kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar selalu menjaga soliditas dalam memenangkan kader terbaik partai Joko Widodo menjadi Presiden periode 2019-2024.

"Makanya kita solidkan seluruh kader agar berjuang bersama-sama memenangkan pertarungan di tahun Politik 2018,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang target perolehan suara partai berlogo banteng moncong putih itu, Sukur Nababan optimis bisa mempertahankan posisi ketua DPRD Kota Bekasi seperti pada pileg 2014 silam.

"Tahun lalu kader kita jadi Ketua DPRD, minimal bisa dipertahankan posisi itu. Untuk kursi Legislatif saya ingin ditambah menjadi 15 kursi," tegasnya.

Demi mencapai target tersebut, dirinya tak lupa berpesan kepada para seluruh kader PDI Perjuangan Kota Bekasi yang dikenal kandang banteng, untuk terus bekerja keras meningkatkan perolehan suaranya, baik Pilpres mau pun Pileg nanti.

"Sehingga diharapkan para kader bisa meraup sebanyak-banyaknya suara, guna memenuhi target yang ditetapkan partai," pungkasnya. (GL/tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :
Tag : #Pemilu 2019 #Pemilu Presiden 2019 #Pemilu Legislatif 2019

Komentar