Meski 20 Dewan Bolos, DPRD Kota Bekasi tetap Gelar Sidang Paripurna

Sulistyo Adhi | Rabu, 21 Nopember 2018 | 13:16 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - DPRD Kota Bekasi menggelar Sidang Paripurna dalam rangka membahas tiga topik utama, di antaranya Penyampaian Nota Keuangan R-APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2019 oleh Walikota Bekasi di Ruang Sidang Paripurna DPRD KOTA BEKASI, Rabu (21/11/2018).

Sidang Paripurna kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Rancangan Keputusan DPRD kota Bekasi tentang Penugasan Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi untuk membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 serta Penandatangan Keputusan DPRD Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai menyampaikan bahwa sidang paripurna yang dipimpinnya kali ini hanya dihadiri oleh 30 anggota DPRD dari total 50 anggota DPRD Kota Bekasi.

“Berhalangan tetap 2 orang, telah hadir 30 orang, tidak hadir 20 orang, sakit 3 orang, izin 6 dan lain-lain 11 orang,” terangnya saat membuka Sidang Paripurna.

Kendati demikian, Sidang Paripurna tetap sah untuk dilanjutkan, mengingat jumlah kehadiran peserta sidang telah memenuhi kuota forum (kuorum). (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar