Indahnya Kebersamaan dalam Bakti Sosial ala Hotel Amaris Bekasi

Sulistyo Adhi | Rabu, 12 Desember 2018 | 07:28 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Sejumlah Karyawan Hotel Amaris Bekasi, menggelar aksi bakti sosial dalam bentuk membersihkan tempat ibadah yang berada di lingkungan sekitar, yang kali ini kegiatan tersebut dipusatkan di Gereja Kristen Oikoumene (GKO), Perumnas II, Jalan Gunung Gede Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Manager Hotel Amaris Bekasi, Jimmy Arthur mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut rutin diselenggarakan oleh pihaknya pada saat menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan umat islam dan umat kristiani.


Dengan berbekal toleransi dan dalam upaya mempererat rasa kesatuan, Jimmy mengaku pihaknya juga turut merasakan kemeriahan serta kebahagiaan seperti yang dialami oleh segenap umat yang merayakannya.

“Aksi ini rutin kami lakukan setiap tahunnya, khususnya hari besar seperti idul fitri dan melakukan kunjungan ke panti asuhan serta bersih-bersih di lingkungan mesjid atau gereja,” beber Jimmy seusai menggelar bakti sosial di GKO Perumnas II Bekasi, Selasa (11/12).

Berdasarkan pemantauan kami, meski berbeda keyakinan, sejumlah karyawan tersebut nampak tidak canggung ketika membersihkan lantai, kaca, kursi, altar serta mimbar gereja. (boy/tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar