Pemkot Bekasi Peroleh 21 Bus dari Kemenhub RI, 20 Unit Bakal Jadi Armada Transpatriot

Sulistyo Adhi | Rabu, 19 Desember 2018 | 16:23 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BANDUNG - Kementerian Perhubungan RI memberikan 21 bus kepada Pemerintah Kota Bekasi yang secara simbolis diterima oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Adapun bus-bus tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/12/2018).

Tri menjelaskan bahwa dari 21 unit bus tersebut, sebanyak 20 unit bus rapid transit akan dijadikan armada tambahan bus Transpatriot, sementara itu sisanya adalah bus sekolah.

“Kalau kemarin ada Kang ojol yang viral dapat mobil Mini Chooper seharga Rp 12.000 dari Harbolnas, alhamdulillah hari ini dapat 21 bus gratis dari Kemenhub,” tulis Tri dalam akun instagramnya @mastriadhianto yang diunggah di hari yang sama.

“Semoga bus-bus ini dapat melancarkan aktivitas transportasi umum dan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi warga kota bekasi,” tambahnya.

Dengan adanya tambahan tersebut, maka total bus yang dioperasikan PD Mitra Patriot sebagai pengelola bus Transpatriot, menjadi 29 bus. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar