Targetkan Jokowi Menang 70%, Bara JP Gelar Deklarasi di Perkampungan Warga

Sulistyo Adhi | Sabtu, 16 Pebruari 2019 | 18:51 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM - Ratusan orang yang tergabung dalam Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), memenuhi lapangan RT 03/03, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, untuk melakukan pengukuhan relawan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bara JP Kota Bekasi.

Dikatakan King Vidor selaku dewan pembina DPC Bara JP Kota Bekasi, pengukuhan relawan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) – Ma’aruf Amin ini sengaja dilakukan pihaknya di lingkungan warga agar lebih dekat dengan masyarakat.

” Kita sengaja deklarasinya di lapangan perkampungan seperti ini, biar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan kita bisa langsung menemui warga untuk mensosialisasikan prestasi serta keberhasilan Jokowi yang telah memimpin bangsa ini selama empat tahun,” terang King saat ditemui Sabtu (16/2).

Terpisah Viktor Sirait selaku Bendahara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bara JP, mengingatkan supaya teman-teman pengurus DPC Bekasi Kota serta pimpinan ditingkat Kecamatan supaya langsung berkomunikasi dengan masyarakat, membicarakan terkait kinerja pemerintahan dan prestasi pembangunan yang telah dilaksanakan Jokowi.

“Bangsa ini harus dipimpin oleh Jokowi 5 tahun kedepan karena kita sudah melihat apa capaian-capaian beliau selama 4 tahun ini, kita harapkan pembangunan ini akan terus diteruskan kemajuan bangsa ini akan terus berjalan ke depan itu yang kita harapkan dari acara ini, masyarakat jangan salah pilih masyarakat harus memilih yang benar-benar kita yakini bisa membangun bangsa ini kedepan,” tambahnya.

Sementara itu Robin Situmeang usai dilantik menjadi Ketua DPC Bara JP Kota Bekasi menegaskan bahwa dalam Pilpres tahun 2019 ini, pihaknya menargetkan sebanyak 70 persen suara untuk Jokowi-Maruf Amin dari Kota Bekasi.

“Tahun 2014 lalu, Jokowi boleh kalah di Kota Bekasi. Tapi untuk Pilpres tahun ini harus menang,” tuturnya.

Menjawab pertanyaan akan Bara JP akan langsung bekerja, usai dikukuhkan, Robin mengaku sebelum dikukuhkan pihaknya yang berjumlah 200 anggota sudah bekerja. Hanya setelah dikukuhkan menjadi semangat baru dalam memenangkan Jokowi. (RAH)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar