Area Parkir Bertengger di Trotoar, Dishub Kota Bekasi Layangkan Surat Teguran ke RSBK

Sulistyo Adhi | Jumat, 15 Maret 2019 | 13:17 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM - Pintu tiket masuk parkir di atas trotoar pejalan kaki di RS Bhakti Kartini yang berlokasi di Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi hingga kini masih bertengger. Trotoar yang merupakan hak pejalan kaki pun tetap terkebiri.

Johan Budi, Kabid Lalin Dishub Kota Bekasi mengungkapkan bahwa pihaknya minggu lalu sudah melayangkan surat teguran ke pihak RS Bhakti Kartini (RSBK).

"Urusan parkir sudah 2 minggu ini kita serahkan ke Bidang SarPras (Sarana Prasarana). Terakhir kita sudah melakukan penegoran. Mungkin nanti akan dilanjutkan teguran ke 2 dari Bid Sararana Prasarana. Pembongkaran akan kita lakukan setelah tiga kali tidak di gubris," papar Johan kepada RAKYATBEKASI.COM, Jum'at (15/03).

Ketika dikonfirmasi terkait kebenaran pihak Dishub sudah melayangkan surat teguran tersebut, Muhamad Ikhsan Nurdjamil, yang merupakan anak dari pemilik RSBK sampai berita ini diturunkan memilih bungkam.

[Bungkamnya Pemkot Bekasi atas Polemik Lahan Parkir RSBK Diduga Karena Kedekatannya Dengan Partai Penguasa]

[Pemkot Bekasi Bergeming dengan Area Parkir RS Bhakti Kartini Rampas Hak Pejalan Kaki]

Sebelumnya diberitakan bahwa Ikhsan pernah mengatakan bahwa pihaknya memiliki lahan seluas 2 hektar yang bisa kami jadikan sebagai tempat parkir.

"Namun kami harus membangun jembatan buat lalu lintas kendaraan para pasien Rumah Sakit. Tapi kenapa saat itu Pemkot Bekasi tidak memberikan izin," papar Ikhsan, yang saat ini dirinya ikut bertarung sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar untuk mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 Dapil Kota Bekasi - Kota Depok. (YD)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar