Ribuan Relawan Poros Mekkah-Bekasi Raya Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Sulistyo Adhi | Minggu, 24 Maret 2019 | 13:52 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM - Ribuan relawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo-Sandi Bekasi Raya menggelar rapat umum atau kampanye terbuka di Lapangan Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (24/03/2019) siang.

Agenda itu sekaligus mendeklarasikan berdirinya Poros Mekkah Bekasi Raya, yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Taqwa, KH. Abdul Hadi atau yang akrab disapa Walid.

Hadir dalam kampanye relawan tersebut, Ust Haikal Hasan dan sederet tokoh politik nasional lainnya.

Dalam orasinya, ustad nyentrik yang kerap disapa Babe Haikal ini tak mampu menutupi kekagumannya dengan kesediaan para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi yang telah memadati gelaran kampanye tersebut, meski dilakukan di tengah panas yang menyengat.

"Ga gampang ngumpulin orang sebanyak ini di siang hari bolong. Kita yang hadir disini tidak dikasih uang, tidak dikasih amplop, tidak dikasih nasi bungkus. Tapi yakinlah bahwa kehadiran kita akan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Swt," ungkapnya.

Selain itu, seperti di banyak kesempatan, Babe Haikal terus melontarkan kritikannya terhadap capres nomor urut 01, Jokowi. Ia menyebut tingginya harga-harga bahan pokok saat ini tidak lepas dari kebijakan Jokowi yang membiarkan impor terus terjadi.

Ia juga menuding di bawah kepemimpinan Jokowi, kelompok komunis, syiah dan liberal dibiarkan berkembang.

"Sejak dulu saya tidak punya sepak terjang politik. Coba cek. Tapi sekarang saya berpolitik karena saya tidak rela negeri ini diisi oleh kelompok komunis, syiah dan juga kelompok liberal. Untuk itu Jokowi harus kalah," paparnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar