KH Abdul Hadi Siap Dukung dan Jaga Kamtibmas Damai dalam Pilpres 2019

Sulistyo Adhi | Minggu, 24 Maret 2019 | 14:19 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM - Ribuan relawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo-Sandi Bekasi Raya menggelar rapat umum atau kampanye terbuka di Lapangan Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (24/03/2019) siang.

Agenda itu sekaligus mendeklarasikan berdirinya Poros Mekkah Bekasi Raya, yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Taqwa, KH. Abdul Hadi atau yang akrab disapa Walid.

Hadir dalam kampanye relawan tersebut, Ust Haikal Hasan dan sederet tokoh politik nasional lainnya.

Dalam sambutannya, KH Abdul Hadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Kapolres Metro Kota Bekasi yang telah mengizinkan kita semua menggunakan lapangan ini.

"Saya sedih sekali untuk memakai lapangan saja susah, padahal saya orang Bekasi," tutur KH Abdul Hadi.

Kendati demikian, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Taqwa yang akrab disapa Walid ini mengaku senang dan bahagia melihat warga Bekasi berbondong-bondong datang kesini dan rela mendukung Prabowo Sandi.

"Mari semua kita sukseskan dan dukung prabowo sandi. Kita kawal sampe dia menang di pemilu nanti," ujarnya disambut gemuruh takbir relawan.

Lebih lanjut Walid berpesan kepada seluruh relawan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang damai dalam kontestasi Pemilihan Umum Presiden 17 April 2019 mendatang.

"Karena politik tahun ini sangat panas, kita sama-sama menjaga Kamtibmas dan jadikan pemilu di Kota Bekasi damai," tutupnya. (tian) 


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar