Geber Sosialisasi dan Pengenalan Surat Suara, Waras Wasisto Fokus Memenangkan Suara Partai di Pemilu 2019

Sulistyo Adhi | Kamis, 28 Maret 2019 | 15:34 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM - Caleg Petahana DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PDI Perjuangan, Waras Wasisto mengaku dirinya tidak mengenal kata menyerah dan lelah saat melakukan blusukan dan terjun langsung ke tiap sudut wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok untuk memenangkan Jokowi - Maaruf Amin dan juga perolehan suara Partai di Pemilu 17 April 2019 nanti.

Lebih dari 100 titik tali silaturahmi beraneka komunitas dan perkumpulan warga sudah dirajut Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini. Seperti pertemuannya kali ini dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tak ketinggalan Kaum Ibu se Kecamatan Pondok Melati yang digelar di Rumah Makan Waroeng Kampoeng Jalan Raya Hankam, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (28/03).

"Selain bersosialisasi mengenalkan dan memberi pemahaman kepada masyarakat terkait surat suara, kita juga lagi fokus memenangkan suara Partai di Pemilu 2019 ini khususnya memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Kota Bekasi dan Depok," ujar Waras kepada RAKYATBEKASI.COM di sela-sela pertemuannya.

Pada kesempatan tersebut Waras tak lupa mengingatkan seraya menghimbau kepada Warga Negara Indonesia, khususnya yang berdomisili Kota Bekasi dan Kota Depok agar menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.

"Kita juga mengingatkan agar masyarakat dapat mengajak keluarga, saudara, teman, kerabat, tetangga untuk datang ke TPS berbondong-bondong dan jangan sampai ada yang golput," tutupnya. (YUD/tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar