Konsolidasi Relawan TMP Kota Bekasi Sukses Goyang "Basis Prabowo"

Sulistyo Adhi | Kamis, 11 April 2019 | 07:11 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM - DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi menunjukkan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April mendatang dengan menggelar konsolidasi para relawannya di Bekasi Utara, Rabu (10/04) malam.

Tak tanggung-tanggung, meskipun kegiatan tersebut digelar di wilayah yang notabene "Basis prabowo", gedung pertemuan Seroja Harapan Jaya, menjadi saksi "ngelurugnya" pendukung Jokowi melahap tuntas tiap segmen kegiatan yang dimulai sejak pukul 19.00 hingga pukul 23.00 WIB.

Seperti perhelatan tematik sebelumnya, Ketua DPD TMP Jawa Barat, Brando Santoso kembali membakar semangat seluruh relawan untuk memenangi Pilpres dan pileg 17 April mendatang.

"Pemilu adalah pesta demokrasi, rakyat berhak menentukan pilihannya. Dan kita yakinkan kepada masyarakat bahwa Jokowi-Amin adalah yang terbaik untuk Bangsa ini," ujar Brando berapi-api.

"Apakah kita siap memenangkan Jokowi?, tanya Brando pada peserta yang hadir. Serentak dijawab gemuruh, "Siap...Siap...Menang !".

Menurut Brando Santoso, berpolitik hendaknya dilakukan dengan gembira dan sukacita. "Ayo kita semua bergembira, lepaskan beban dan selalu tumbuhkan semangat untuk menyambut kemenangan Jokowi," tegasnya.

Selain orasi politik dari Ketua DPD TMP Jawa Barat, kegiatan konsolidasi ini juga diisi dengan lomba tarian kolosal "Gemu Fa Mire" yang dilanjutkan dengan paparan penyajian info update hasil survei Indo Barometer.

Kehadiran Tina Sukur Nababan (istri dari Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan), Rita Butar-Butar dan Rani Simbolon semakin menyemarakkan suasana dan membakar gelora semangat juang para relawan.

"Kemenangan Jokowi harus diperjuangkan oleh kita semua. Datang ke TPS, jangan ada yang tidak datang, apalagi golput", ujar Tina Nababan yang disambut gemuruh tepuk tangan relawan. Pada kesempatan tersebut, Tina juga mengkampanyekan Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara dan tentu saja suaminya, Sukur Nababan selaku Calon Legislatif DPR-RI Dapil Kota Bekasi- Kota Depok.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Ketua DPC TMP Kota Bekasi, Enie Widhiastuti menegaskan bahwa kegiatan konsolidasi TMP kali ini menjadi salah satu indikator kesiapan relawannya untuk memenangkan Jokowi.

"Taruna Merah Putih allout, saya dan semua yang hadir ini telah bekerja siang-malam untuk melakukan kampanye door to door, blusukan dan memperkuat basis suara pemilih di Bekasi Utara," beber Caleg petahana yang akrab disapa Bunda Enie ini.

400 relawan yang hadir juga menyatakan rasa optimismenya dalam memenangkan pemilu serentak nanti di tiap sela-sela segmen acara.

"Jokowi Menang, Sukur Nababan Menang, Enie Widhiastuti Menang. Itu tekad kami" ujar Bob Martoyo, Koordinator Relawan untuk Kelurahan Marga Mulya diikuti seluruh relawan. (TIAN)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar