Alami "Body Shaming", Penghuni Apartemen Center Point Polisikan ASN Pemkot Bekasi

Sulistyo Adhi | Selasa, 25 Juni 2019 | 19:53 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Seorang wanita paruh baya penghuni Apartemen Center Point, Kurniatullah Yudaningtias akhirnya melaporkan seorang oknum ASN di salah satu dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Selasa (25/06/2019).  

Wanita kelahiran 1969 dalam laporan kepolisiannya di Polresta Bekasi Kota mengaku mendapat kiriman chat Whatsapp dari nomer hp 0813-8175-9XXX yang diketahui pemilik tersebut bernama ZH yang tercatat sebagai ASN di salah satu dinas di Pemkot Bekasi.

Kurnia juga mengaku dalam chating dari pemilik nomor hp tersebut berisi pelecehan fisik dan dianggap telah menghina sebagai seorang wanita.

"Emang situ punya to***t bagus ngga pernah kasih kita nenen, Jelek, Cuma te..k nya yang bagus," tulis terlapor dalam WA nya yang dikutip dari bukti laporan kepolisian.

Bahkan kata Kurnia dalam laporanya, ZH meminta foto korban setengah badan tanpa busana. Bukan hanya itu ZA meminta pengurus P3SRS untuk mengeluarkan Kurnia dari grup WA.

Padahal wanita ini resmi berdomisili di Apartemen Center Point dengan bukti KTP. Kasus dengan Nomor LP 1438/K/VI/2019/SPKT/Resto Bekasi Kota.

Kini ditangani pihak kepolisian dengan dugaan melanggar kesusilaan melalui medsos.(*)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar