Persatuan Alumni GmnI Bekasi Jadikan Konfercab III sebagai Ajang Konsolidasi Menuju Kerja-Kerja Ideologi

Sulistyo Adhi | Rabu, 31 Juli 2019 | 16:32 WIB

Share Tweet




JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC PA GmnI) Bekasi menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ketiga dalam rangka melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan para alumni GmnI untuk lima (5) tahun ke depan,

Menurut Ketua DPC PA GmnI Bekasi, Lukman Hakim, hal tersebut sesuai dengan perintah dari DPD PA GmnI Jakarta Raya kepada seluruh cabang yang ada di Jakarta Raya untuk melaksanakan penggantian pengurus melalui ajang konfercab yang diselenggarakan serentak di Sekretariat DPP PA GmnI, Jalan Cikini Raya no 69 Jakarta Pusat.

"Selain transisi kepemimpinan, konfercab ini juga kita jadikan sebagai ajang konsolidasi secara kelembagaan para alumni GmnI Bekasi menuju kerja-kerja ideologi," ujar Lukman kepada awak media di sela-sela persiapan acara, Rabu (31/07/2019).

Lebih lanjut Lukman membeberkan bahwa DPC PA GmnI Bekasi akan dimekarkan sesuai dengan wilayah administratifnya yakni; DPC PA GmnI Kota Bekasi dan DPC PA GmnI Kabupaten Bekasi.

"Konfercab ini nanti juga akan memutuskan pemekaran DPC PA GmnI Bekasi menjadi DPC PA GmnI Kota Bekasi dengan status definitif dan DPC PA GmnI Kabupaten Bekasi dengan status care taker atau cabang persiapan," beber Lukman.

Sebagai informasi, Sekjend DPP PA GmnI Ugiek Kurniadi, Wakil Ketua DPP PA GmnI Paulus Londo dan Ketua DPD PA GmnI Jakarta Raya Dwi Rio Sambodo tampak hadir mengawal keberlangsungan konfercab DPC PA GmnI Bekasi. (*)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar