Semarak Kemilau BFI 2019 Sukses Digelar di Bekasi

Sulistyo Adhi | Sabtu, 14 September 2019 | 19:55 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - PT BFI Finance Indonesia Tbk, memilih Kota Bekasi sebagai salah satu tuan rumah pagelaran Kemilau BFI 2019 yang berlangsung di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (14/9).

Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Jawa Barat II,Tan Eng Han mengatakan bahwa tujuan pihaknya sebagai Lembaga keuangan inklusif untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia yang di dalamnya tentu juga bagi masyarakat Jawa dan Bali.

“Kita sadar bahwa kekuatan yang optimal itu lahir dari upaya memadu padankan semua warna dan kekuatan. BFI Finance selalu terbuka dengan segala kemungkinan kerja-kerja kolaborasi. Baik kerja kolaborasi antar lembaga atau organisasi bisnis, maupun kolaborasi dengan individu atau konsumen kita. Semuanya dalam satu semangat, untuk bisa berdaya secara bersama,” ujar Tan di sela-sela Kemilau BFI 2019 di Grand Galaxy Park pada Sabtu (14/9).

Menurutnya, Kemilau BFI bertabur hadiah istimewa dengan hadiah utama empat unit mobil Xpander untuk skala nasional. Selain mobil Xpander, BFI Finance juga telah menyiapkan hadiah motor Mio, smartphone, logam mulia 10gram, LED TV 32”, dan lemari es 1 pintu. Tentu saja, program ini berlaku untuk semua produk pembiayaan BFI Finance.

“Kehadiran kami diharapkan bisa memberi makna yang lebih baik bagi perjalanan masyarakat Jawa dan Bali khususnya Bekasi,” tambahnya.

Sementara itu Area Manager BFI Finance Wilayah Bekasi, Setyo Hari Wibowo, mengatakan bahwa pihaknya menyumbang Rp 327 miliar lebih dari portofolio secara nasional sebesar Rp 16,4 triliun. Pembiayaan didominasi pembelian mobil bekas mencapai 65,5 persen.

“Selebihnya 17,6 persen pembiayaan pembelian sepeda motor dan sisanya pembiayaan lainnya,” tutupnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar