Setwan DPRD Kota Bekasi Gelar "OUTBOUND" di Lembang Bandung

Sulistyo Adhi | Rabu, 09 Oktober 2019 | 15:18 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Sejumlah legislator DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 mengikuti kegiatan OUT BOUND yang diselenggarakan oleh Sekretariat DPRD Kota Bekasi selama 3 hari pada 8-10 Oktober 2019 di Puteri Gunung Hotel, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Namun sangat disayangkan, berdasarkan pengamatan kami di lokasi kegiatan, tidak semua anggota dewan mengikuti kegiatan yang menghamburkan ratusan juta uang rakyat ini.

Ketidakhadiran sejumlah anggota dewan pun tak mampu diimbangi dengan minimnya antusias peserta di sejumlah kegiatan outbound. Hal tersebut terlihat saat puluhan anggota dewan lebih memilih beristirahat dan duduk-duduk di warung dan musholla, padahal saat itu kegiatan masih berlangsung.

Tak hanya itu, sejumlah anggota dewan yang kami temui pun tak mampu menutupi kekecewaannya atas buruknya fasilitas yang tak sebanding dengan anggaran yang dikeluarkan.

"Kamarnya tidak bersih, handuk dan seprainya bikin gatal-gatal," ucap salah seorang peserta kegiatan yang enggan disebutkan namanya, Rabu (09/10).

Sebagai informasi, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi hadir membuka acara kegiatan pada Selasa (08/10) malam. Selanjutnya kegiatan outbound sebanyak dua sesi dilakukan pada Rabu (09/10) siang dan rencananya akan ditutup pada malam ini. (tian) 


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar