Rajut Silaturahmi dengan Mitra Kerja, Komisi I DPRD Kota Bekasi Sambangi Kantor ATR/BPN

Sulistyo Adhi | Selasa, 04 Pebruari 2020 | 11:04 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Komisi I DPRD Kota Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Kantor ATR/BPN (Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional) Kota Bekasi, Selasa (04/02/2020) siang.

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak ini, membawa serta Wakil Ketua Komisi I Aminah bersama dengan lima (5) anggota Komisi I yakni; Agus, Ustuchri, Eka Widyani Latief, Bambang Purwanto dan Mustofa ini, langsung disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bekasi Deni Ahmad Hidayat, sekira pukul 10:30 WIB di Ruang Rapat Kantor ATR/BPN Kota Bekasi.

Adapun kunjungan kerja ini terkait dengan Tugas Pokok Fungsi Komisi I DPRD Kota Bekasi yakni di bidang pertanahan.

"Kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi Komisi I DPRD Kota Bekasi dengan salah satu instansi vertikal yakni ATR/BPN yang juga merupakan salah satu mitra kerja kami di Komisi I di bidang pertanahan," ujar Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak kepada Rakyat Bekasi, Selasa (04/02/2020).

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan antara Komisi I DPRD Kota Bekasi dengan Kantor ATR/BPN Kota Bekasi masih berlangsung dengan khidmat di Ruang Rapat. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar