DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Rayakan HUT ke-19 Dengan Do'a dan Dzikir Bersama Puluhan Anak Yatim

Sulistyo Adhi | Sabtu, 12 September 2020 | 17:45 WIB

Share Tweet




KOTA BEKASI - Demi menambah semarak perayaan HUT Ke-19 Partai besutan SBY, DPC Partai Demokrat Kota Bekasi menggelar sejumlah rangkaian kegiatan acara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, lantaran penularan wabah Covid-19 masih terus terjadi dan mengalami peningkatan dengan angka yang signifikan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan dalam sambutannya mengatakan penyebaran Virus Covid 19 di tanah air saat ini mengalami lonjakan yang luar biasa dan belum mengalami puncaknya.

Oleh karena itu, kata Ronny, partai berlambang mercy itu mengemas acara peringatan HUT ke-19 Partai Demokrat dengan sederhana dan menerapkan standar protokol kesehatan yang digelar di Kantor DPC Partai Demorkat Kota Bekasi, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara.

“Acara HUT ke-19 Partai Demokrat memang tetap kami peringati dengan sederhana sesuai dengan amanat Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono agar seluruh 34 provinsi melakukan kegiatan HUT, acaranya kecil saja tidak apa-apa, intinya bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ronny dalam sambutannya di depan para kader dan simpatisan partai, Sabtu (12/09/2020).

Lebih lanjut Ronny tak lupa mengajak kepada segenap pengurus partai, kader dan simpatisan untuk selalu tetap berusaha sekuat tenaga dapat berbagi bersama kaum dhuafa dan masyarakat. Seperti rangkaian acara perayaan HUT ke-19 Partai Demokrat kali ini yang turut menggandeng puluhan anak yatim piatu yang diambil dari 12 wilayah Pengurus Kecamatan (PK) Partai Demokrat Kota Bekasi.

“Partai Demokrat selalu ingin dekat dengan rakyat. Kita yakin meskipun acara sederhana dan kecil, tetapi kita melakukannya dengan rasa cinta yang besar kepada masyarakat. Ada yang bilang kok lagi Covid-19 melakukan kegiatan seperti ini. Saya bilang ya nggak apa-apa, sejak awal terjadi ujian covid di negeri ini, kita turun membantu masyarakat,” tutup Ronny. (tian)

 


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar