Polisi Sita Minyak Pijat, Sprei dan Baju Tidur Saipul Jamil

Sulistyo Adhi | Jumat, 19 Pebruari 2016 | 13:19 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, JAKARTA - Polisi menggeledah rumah pedangdut Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Beberapa barang disita penyidik untuk petunjuk penyelidikan dan penyidikan.

"Ada beberapa yang disita, salah satu yang kita bawa adalah minyak pijit," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona kepada awak media, Jumat (19/02).

Minyak tersebut, terangnya, digunakan Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, untuk memijat. "SJ ini kan saat kejadian meminta korbannya untuk memijat badannya," ujar mantan Kapolresta Bekasi Kota ini.

Selain minyak, penyidik juga menyita beberapa barang yang ada di rumah Ipul. Namun, Daniel enggan menyebut apa saja barang-barang tersebut. Alasannya untuk kepentingan penyidikan pihaknya.

"Nanti kalau disebut, khawatir mengganggu penyidikan," kelitnya.

Sementara itu pengacara Saipul Jamil, Hendrayanto mengatakan bahwa polisi menyita beberapa barang di kediaman Ipul.

Barang-barang tersebut didapat penyidik dari kamar korban menginap. "Celana, sprei sama baju tidur yang dipakai DS waktu peristiwa di rumahnya. Itu untuk keperluan BAP saja," beber Hendrayanto.

Saipul Jamil terancam pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 300 juta. (wok)


    Komentar