Alamak Ada 'Teroris' Di Pospol Taman Kebalen

Ardi Moh | Kamis, 18 Pebruari 2016 | 17:27 WIB

Share Tweet



Caption : Polisi Babelan Simulasikan Pencegahan Teroris Cikarang Salah satu adegan yang diperagakan dalam simulasi penanggulangan teroris oleh Polsek Babelan, Kamis (18/2).

RAKYATBEKASI.COM, KABUPATEN BEKASI - Polsek Babelan menggelar simulasi penanggulangan terorisme. Adegan dimulai ketika anggota Polsek Babelan mengepung Pospol Kebalen dengan senjata api karena ada terduga teroris menguasai bangunan tersebut, Di Kelurahan Kebalen, Kamis (18/02).

Lantas Kapolsek Babelan menghubungi Kapolresta Bekasi Kabupaten bahwa telah terjadi ledakan dan penyanderaan. Setelah mendapat arahan, maka ia langsung memerintahkan anggota provos untuk mengumpulkan anggota.

Dari situlah adegan menegangkan diperagakan para polisi dengan kelengkapan seperti Kevlar dan senjata api untuk mengepung pospol yang dikuasai terduga teroris dan anggota berhasil melumpuhkannya.

Kapolsek Babelan, Komisaris Krinton Sitanggang, mengatakan, kegiatan ini menandakan personel Polsek Babelan siap mengahadapi ancaman teror dan memerangi terorisme.

“Ini untuk melihat sejauh mana kesiapan anggota kita. Ternyata mereka memang siap,” Tukasnya.

Ia mengatakan, Saat ini wilayah hukum Kecamatan Babelan masih aman dari ancaman terorisme dan radikalisme.

“Sejauh ini belum ada gerak-gerik mencurigakan, Apalagi laporan terkait adanya pergerakan teroris. Namun, Kita tetap siap siaga untuk memerangi teroris,” Tutupnya. (Kub)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar