Remaja Pengangguran asal Jakarta "Ke Gep" Saat Transaksi Narkoba di Bekasi

Ardi yansyah | Senin, 29 Pebruari 2016 | 23:18 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, BEKASI BARAT - Unit Narkoba Polsek Bekasi Utara menciduk dua remaja pengangguran berinisial RS (22) dan FS (19) pengguna narkotika jenis shabu pada Rabu (24/02) dini hari lalu.

Berdasarkan keterangan kedua tersangka, petugas berhasil meringkus seorang warga Villa Indah Permai, Bekasi Utara, Kota Bekasi, berinisial AD (50) yang merupakan pemasok barang haram tersebut.

"Penangkapan ketiga tersangka tersebut berawal dari laporan warga sekitar yang curiga karena sering menjumpai orang tak dikenal hilir mudik di wilayah mereka," ungkap Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Senin (29/02) kepada RakyatBekasi.com. 

Lebih lanjut Puji membeberkan bahwa AD kerap kali melakukan transaksi narkotika di daerah Bintara Jaya. Begitu juga RS dan FS, yang merupakan warga Duren Sawit, Jakarta Timur, mengaku menerima barang haram dari AD tersebut di tempat yang sama.

"Barang bukti yang berhasil diamankan adalah sebungkus rokok yang berisikan narkotika jenis shabu dan sebuah telepon genggam," bebernya.

Ketiga tersangka kini masih meringkuk di Mapolsek Bekasi Utara, dan disangkakan dengan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1), UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman hingga 20 tahun penjara. (Kub)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar