Debat Sengit Ronaldo vs Messi Telan Korban Jiwa

Sulistyo Adhi | Selasa, 08 Maret 2016 | 17:24 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM - Perdebatan siapa pemain sepak bola terbaik di muka bumi yang mengerucut pada nama Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo berakhir tragis. Di India, seorang pria Nigeria tega membunuh rekannya sendiri setelah berdebat hal tersebut.

Dilansir Daily Mail, Senin (7/2/2016), pria Nigeria yang diketahui bernama Michael Chukwuma (21), membunuh rekannya Obinna Duru Chukwu (34), di pinggiran utara kota Mumbai, pada Minggu (06/03) waktu setempat. Chukwuma dilaporkan membunuh Chukwu dengan cara menikam dengan pecahan kaca.

Inspektur polisi Kiran Kabadi mengatakan, keduanya sempat berdebat soal pemain terbaik sepak bola saat ini. Sosok yang diperbincangkan adalah Messi vs Ronaldo. "Kedua anak muda Nigeria sedang mendiskusikan pemain sepak bola. Salah satunya adalah penggemar Messi dan yang lain adalah Ronaldo," ungkap Inspektur.

"Saat berbincang itu terjadi perdebatan. Si korban meninggal melempar gelas ke si tersangka. Gelas itu pecah dan menyebabkan luka kecil. Setelah itu si tersangka mengambil pecahan gelas dan melukai si korban, yang kemudian meninggal karena pendarahan berat," pungkasnya.

Sejauh ini, Messi bisa dikatakan lebih unggul dari Ronaldo. Pemain Barcelona sudah meraih lima gelar pemain terbaik dunia mengalahkan Ronaldo yang baru mengoleksi tiga gelar.


    Komentar