Alamak Lucky hakim Diomongin LGBT

Ardi yansyah | Rabu, 09 Maret 2016 | 15:49 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, BEKASI TIMUR - Diberbagai sosial media sedang diramaikan perbincangan mengenai salah satu anggota DPR RI dapil Kota Bekasi - depok dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Lucky Hakim yang diduga LGBT.

Didalam perbincangan salah satu forum di media sosial, menyatakan pria yang pernah mencalonkan menjadi Kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi pada 2013 itu biseksual atau merupakan ketertarikan dan kebiasaan seksual kepada pria maupun wanita.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PAN Jawa Barat, Hasbullah, menyatakan belum mengetahui kabar yang membawa nama kadernya dalam tren LGBT itu.

"Belum tahu, yang saya tahu dia normal, pernah menikah, bahkan kabarnya dia sedang dekat dengan artis (wanita), masa si LGBT. saya kira itu cuma kabar miring saja," Katanya membela Lucky Hakim.

Dirinya membantah jika kader PAN ada yang berprilaku LGBT, Hasbullah pun meyakini jika Lucky hakim normal dan menyukai lawan jenis (wanita).

"Normal ah, cuma saya tidak ingin bicara banyak karena belum ada bukti, itu kan baru kabar di media sosial, harus di buktikan dulu," Ungkapnya.

Mengenai sangsi yang akan diberikan jika ada kader PAN yang terbukti masuk kedalam trend LGBT, Hasbullah, mengungkapkan jika PAN tidak mendukung LGBT.

"Yang jelas, kami tidak mendukung, LGBT bertentangan dengan agama, soal sangsi biar DPP yang menentukan," Jelasnya.

Sementara sampai berita ini diturunkan, Lucky Hakim belum dapat dihubungi untuk diminta konfirmasi mengenai perbincangan yang membawa nama dirinya tersebut.

Sebelumnya, Lucky Hakim juga pernah dikabarkan menggunakan ijazah palsu saat menclonkan diri menjadi anggota dewan. Namun permasalahan tersebut sudah dibantah oleh politisi yang juga berprofesi sebagai artis ini.


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar