Jenny Ken, Pedangdut Asal Bekasi Siap Guncang Indonesia

Sulistyo Adhi | Selasa, 05 April 2016 | 15:25 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Meski baru terjun di dunia blantika musik dangdut Indonesia, Jenny Ken, dara cantik asal Bekasi siap bersaing dengan musisi dangdut papan atas.

Dengan single hits barunya yang berjudul ‘Bang Mamat’, Jenny optimis dirinya mampu menjadi salah satu artis dangdut Indonesia yang kelak banyak memiliki penggemar.


Sebagai langkah promosi yang dilakukan, Jenny yang mendapat sokongan label musik RR Production, telah berhasil menjajaki lagu Bang Mamat hampir setiap radio di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan lagunya tersebut sudah bisa dinikmati oleh netizen melalui Youtube atau juga bisa mendownloadnya.

“Alhamdulillah lagu kita sudah mengudara di hampir seluruh stasiun radio. Apalagi di Jawa Timur, antusias para pendengarnya sangat luar biasa,” terang Jenny kepada RAKYATBEKASI.COM, Selasa (05/04).

Menurut gadis berusia 24 Tahun ini, musik dangdut yang tengah go internasional, sangat berpotensi mengantarkan dirinya menuju tangga kesuksesan. Apalagi lagu dangdut yang dinyanyikannya itu, di aransemen langsung oleh musisi dangdut senior, yakni Ragil Radista.

“Ya lagunya sangat asyik dan enak didengar. Apalagi ini lagu ciptaan mas Ragil, pasti bisa disejajarkan dengan kualitas lagu - lagu yang sudah hits sebelumnya,” ujarnya.

Mengenai lagu Bang Mamat sendiri, tambahnya, adalah sebuah lagu yang menggambarkan sosok seorang pria tampan, ramah dan murah senyum yang tinggal di sebuah Desa. Ia adalah pria yang rajin bekerja di sawah miliknya, dan juga ia pandai berkomunikasi dengan semua orang. Sehingga, ketampanan yang dimilikinya itu membuat seluruh gadis di desa tersebut jatuh cinta.

“Kalau lagunya sendiri menceritakan tentang seorang pria tampan yang banyak dipuja oleh wanita. Tapi ada satu wanita yang tergila - gila padanya. Kalau gak kesampaian cintanya, si wanita itu menganggap dunia akan kiamat,” kata Jenny mengakui karakter dirinya dengan lagu tersebut sangat sepadan. Bahkan ia juga kerap mendapat pujian atas lagu yang dibawakannya itu.

Meski begitu, Jenny berharap ia mampu mewujudkan cita - citanya untuk sukses di jagad hiburan. Namun demikian, ia menyadari tantangan yang dihadapinya sangat berat, apalagi bersaing dalam dunia dangdut tidaklah mudah seperti membalik telapak tangan.

“Harapannya ya sukses dan bisa sejajar dengan artis papan atas. Semoga dengan semangat belajar dan berkarya dalam musik dangdut, bisa menuntun saya pada kesuksesan," pungkasnya. (cro/tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar