Update Info Lalu Lintas Jalan Tol Arus Balik Idul Fitri 2016

Sulistyo Adhi | Senin, 11 Juli 2016 | 20:14 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Berikut data lalu lintas di beberapa ruas jalan tol dalam menghadapi arus balik libur Idul Fitri 2016 berdasarkan informasi yang kami himpun pada Senin (11/07).

1. Tol CTC ruas A : lancar dan ruas sebaliknya (B) : lancar.

2. Tol Jagorawi ruas A : ANTRIAN GT Ciawi ± 1 km,PADAT dampak diberlakukan ONE WAY (B): Lancar. Untuk ruas jalur Puncak saat ini diberlakukan 1 arah, di prioritaskan untuk arus kendaraan turun.

3. Tol Jakarta – Cikampek (Japek) kedua ruas jalan tol status lancar. Hanya terjadi kepadatan di ruas jalur B menuju Jakarta tepatnya di KM 68 - KM 67 – KM 66 terjadi dikarenakan ada pertemuan lalu lintas dari arah tol Purbaleunyi dan adanya aktifitas di KM 62 yaitu tempat istirahat (TI). Sementara di KM 56 hingga TI KM 52 ditutup untuk mengurai kepadatan. dapat diinformasikan bahwa antrian di gerbang tol Cikarang Utama lalu lintas cukup padat dengan antrian hingga 500 M.

4. Tol Janger kedua ruas baik A dan B: lancar.

5. TOL JLJ kedua ruas baik A dan B: Lancar.

6. Tol Purbaleunyi ruas A Km 67 - Km 66 terpantau padat akibat pertemuan arus dari Cikopo, sementara ruas B: Lancar.

7. Tol CMNP kedua ruas A dan B : Lancar.

8. Tol MMS kedua ruas A dan B : Lancar

9. Tol ML kedua ruas A dan B : Lancar.

10. Tol JLB kedua ruas A dan B : Lancar

11. Tol CIJAGO kedua ruas A dan B : Lancar

12. Tol CIPALI ruas A : Exit gerbang tol Palimanan : lancar (5 Gardu di buka ), ruas jalur B : Entrance gerbang tol Palimanan status normal dan lancar, sebanyak 20 gardu di buka. Dan di KM 103 – KM 102 dibuat jalur Contra Flow dengan status lalu lintas lancar.


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar