Terapi Kejantanan dan Pijat "Full Service" ala Hotel Edelweiss Bekasi

Sulistyo Adhi | Senin, 01 Agustus 2016 | 09:12 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Praktik prostitusi terselubung nampaknya menjadi sebuah menu utama andalan di dalam dunia bisnis spa dan massage. Seperti yang terjadi di Hotel Edelweiss yang berdiri tepat di seberang kantor pemasaran Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi (Baca disini).

Meskipun awalnya seorang Guest Relation Officer (GRO) hanya menjelaskan paket pijat biasa yang tersedia pada calon konsumen yang datang, namun biasanya penjelasan tersebut akan diakhiri dengan tawaran pamungkas berupa layanan pijat plus-plus yang lebih sering disebut dengan layanan "full service".

"Untuk sesi 1 jam, kita ada 2 pilihan paket. Rp 150 Ribu itu baru room dan massage saja, dan yang Rp 250 Ribu itu include room, massage dan terapi kejantanan," terang seorang pria yang merupakan GRO di Hotel Edelweiss, beberapa waktu yang lalu.

Terapi kejantanan itu, kata GRO yang akrab disapa Jabar ini, tak ubahnya seperti layanan hand job pada alat vital, hanya saja tidak sampai mengeluarkan sperma.

"Terapi kejantanan itu seperti hand job, namun tidak sampai crot. lebih kearah terapi alat vital," ujar Jabar.

Dalam penjelasannya tentang layanan pijat yang tersedia di Hotel Edelweiss kepada calon konsumen, pria berbadan mungil tersebut tak lupa menginformasikan tentang besaran tips yang harus diberikan kepada terapis setelah sesi selesai.

"Jika tidak ada servis tambahan, minimal tips itu Rp 100 Ribu. Tapi jika mau ambil full service, nanti bisa nego sama terapisnya, tidak lebih dari 550K (Rp 550 Ribu) sudah include semua," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan (baca disini), menjamurnya bisnis prostitusi berkedok SPA dan Massage di Kota Bekasi dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat. Pasalnya tempat maksiat tersebut tidak hanya berdiri di pusat kota dan menjalar di area kecamatan dan kelurahan saja, namun sudah masuk ke dalam area pemukiman warga (baca disini) seperti Hotel edelweiss ini. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar