Tepis Dualisme, Fahd el Fouz Restui Putra Sulung Mochtar Mohamad Pimpin DPD KNPI Kota Bekasi

Sulistyo Adhi | Sabtu, 18 Pebruari 2017 | 21:47 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI – Keabsahan kepengurusan DPD KNPI Kota Bekasi yang dinakhodai Gilang Esa akhirnya mampu menjawab polemik kepemimpinan pemuda di Kota bekasi, setelah dilantik dan menerima Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Siti Aisyah.

Seremonial pelantikan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPP KNPI Fahd El Fouz tersebut, bertambah syahdu dengan kehadiran kedua orang tua Gilang yakni mantan Walikota Bekasi Mochtar Mohamad dan Sumiyati yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Untuk mengawali era kepemimpinannya, Gilang menegasi kesiapan dirinya dalam merajut sinergitas dengan Pemerintah Kota bekasi agar segenap pemuda Kota Bekasi dapat bersaing di segala lini dalam kompetisi global.

“Jalinan sinergitas yang dibangun tak hanya dalam ranah mendukung kebijakan Pemerintah Kota Bekasi. Kami tidak akan sungkan mengkeritik pemerintah jika kebijakannya merugikan masyarakat,” ujar Gilang kepada awak media seusai dilantik di Graha Wulansari, Bekasi Selatan, Sabtu (18/02) malam.

baca juga [Gilang Esa Siap Pimpin Pemuda Bekasi Menantang Kompetisi Global]

Gilang yang mengantongi SK bernomor kep.03/DPD/KNPI/Jabar/1/2017, sangat meyakini bahwa pelantikannya tersebut sudah sesuai dengan AD/ART KNPI. Terlebih Ketua DPD KNPI Jawa Barat Siti Aisyah yang baru saja melantik dirinya, memiliki SK Menkumham nomor AHU-0012448.AH.01.07.Tahun 2016, yang sah dan diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM.

“KNPI yang saya pimpin ini, tidaklah hadir sebagai tandingan pengurus KNPI Kota Bekasi sebelumnya. Kita memiliki SK yang diakui dari Menkumham,” terangnya.

Senada dengan Gilang, Ketua DPP KNPI Fahd El Fouz menegaskan bahwa dirinya hanya mengakui kepengurusan DPD KNPI Kota Bekasi dengan Gilang Esa sebagai Ketua, Jamalulail sebagai Sekertaris dan Nita Hermawati sebagai Bendahara.

"Tidak ada itu yang namanya dualisme kepengurusan, DPD KNPI Kota Bekasi hanya ada 1 (satu)," tegasnya.

Berdasarkan pantauan kami, selain disesaki oleh sejumlah ketua organisasi kepemudaan di Kota Bekasi beserta kadernya, sejumlah politisi kalimalang seperti Wakil Ketua III DPRD Kota bekasi Irman Firmansyah, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin, Ketua Fraksi Hanura DPRD Kota Bekasi Syaherallayali, dan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Laode M Agus, nampak menghadiri seremonial pelantikan DPD KNPI Kota Bekasi. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar