Pilkada Kota Bekasi Akan Ditentukan Tangan Dingin Prabowo

Sulistyo Adhi | Jumat, 21 April 2017 | 17:47 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Kemenangan Anis Rasyid Baswedan dan pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang tak lain tak bukan digawangi oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diharapkan akan berdampak positif pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Anggota DPRD Kota Bekasi H Epi Susanto mengatakan bahwa kemenangan Anis – Sandi pada Pilgub DKI Jakarta merupakan kemenangan seluruh masyarakat DKI Jakarta dan dirinya berharap untuk mengulang sukses koalisi PKS-Gerindra di Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Saya optimis koalisi Partai Gerindra dan PKS di Kota Bekasi akan mengulang kemenangan seperti yang terjadi pada Pilgub DKI Jakarta. Tentunya saya selaku kader partai akan memperjuangkan kemenangan di Kota Bekasi,” ucap Politisi Partai Gerindra Kota Bekasi ini kepada RAKYATBEKASI.COM di ruang kerjanya, Jum'at (21/04).

Terkait teka-teki pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung oleh partai Gerindra dalam Pilkada Kota Bekasi mendatang, dirinya mengaku menyerahkan keputusan sepenuhnya melalui mekanisme partai.

“Saya serahkan ke internal partai, tentunya Pak Prabowo pasti akan men-support kader terbaik di Kota Bekasi. Banyak kader terbaik yang pantas maju dalam Pilkada Kota Bekasi, apalagi masyarakat sudah percaya dengan partai Gerindra,” pungkasnya.

Sebagai informasi, meskipun Pilkada Kota Bekasi masih akan dgelar pada 2018 mendatang, namun DPC Partai Gerindra Kota Bekasi tetap masif melakukan komunikasi politik terhadap semua partai yang akan digadang akan menjadi koalisi partai Gerindra. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar