Agung Laksono: "Ada Yang KEBELET Jadi Ketua Umum Partai Golkar"

Sulistyo Adhi | Senin, 01 Mei 2017 | 09:28 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menyebutkan bahwa munculnya isu MUNASLUB untuk melengserkan Setya Novanto digulirkan oleh individu yang bersuara sumbang.

Kendati demikian, Agung membantah jika wacana MUNASLUB dianggap sebagai sikap resmi dari partainya melainkan dihembuskan oleh pihak yang ingin menggantikan posisi Setnov sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Masih kokohnya bangunan kepemimpinan Setnov, kata Agung, dibuktikan dengan sikap resmi dari DPD tingkat I Partai Golkar yang menegaskan mendukung Setnov sebagai ketua umum hingga masa jabatannya berakhir.

"Eggak ada itu MUNASLUB. Kalaupun ada itu sifatnya individu-individu, pribadi. Mungkin sudah ada yang kebelet, pengen jadi ketua ha ha," kata Agung sembari tertawa seperti dilansir oleh INILAHCOM, Senin (01/05/2017).

Namun begitu, dia tidak merincikan siapa pihak yang ingin menjungkalkan Setnov. Sebab, hal itu masih sebatas prediksi. "Mungkin saja tapi saya tidak tahu persis," ujarnya.

Diterangkan olehnya, Partai Golkar menghormati proses dan kasus hukum yang tengah menyandera Setnov. "Kalau Partai Golkar tetap menyerahkan kepada proses hukum yang tengah berjalan, ya kami tunggu saja proses hukum," pungkasnya. [ind]


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar