Sambut Kontestasi Pilkada Bekasi 2018, Bang Pepen Kukuhkan BM Peterpen

Sulistyo Adhi | Selasa, 16 Mei 2017 | 07:14 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Ratusan massa pendukung Rahmat Effendi yang menamakan dirinya sebagai BM Peterpen (Barisan Muda Pendukung Tetap Rahmat Effendi) wilayah IV, pada Senin (15/05) sore di Gedung Serba guna Pedurenan Bantargebang resmi dikukuhkan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Tentu saja dengan pengukuhan tersebut, diyakini semakin menambah keyakinan serta membulatkan tekad politisi asal Partai Golkar Kota Bekasi tersebut untuk kembali berkompetisi dalam Pilkada Kota Bekasi yang akan digelar 2018 mendatang.

Di hadapan para pendukungnya, pria yang akrab disapa Bang Pepen ini mengungkapkan rasa harunya atas animo pemuda dan masyarakat yang menginginkan dirinya kembali memimpin kota yang berjuluk Kota Patriot ini.

“Keberadaan BM Peterpen harus lebih bermanfaat untuk masyarakat. Pengurusnya harus lebih aktif dan bersinergi,” kata Rahmat dalam sambutannya.

Rahmat pun secara terbuka mengakui kiprah BM Peterpen sangatlah identik dengan kelompok masyarakat yang mendukung segala program pemerintah, khususnya dibidang sosial dan pembangunan.

Oleh karena itu, Rahmat berharap agar BM Peterpen tak hanya siap menjadi tim pemenangannya kelak, namun juga dapat sejalan dengan program pemerintah yang akhirnya akan berdampak positif bagi masyarakat .

“Program yang dijalankan oleh pemerintah harus menjadi bagian dari perjuangan BM Peterpen untuk direalisasikan, terutama yang berkaitan dengan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Mari ciptakan tatanan masyarakat sesuai dengan tujuan pemerintah, yakni mewujudkan Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan,” tegasnya.

Sebagai organisasi yang siap memenangkan dirinya, pria yang didapuk sebagai Ketua Dewan Pembina BM Peterpen itu menekankan agar organisasi yang dibangun sejak 2008 itu, tetap kompak, solid dalam pemenangan dirinya sebagai Walikota Bekasi di periode mendatang.

Selain itu, dirinya pun berharap agar BM Peterpen mampu menjelma menjadi organisasi yang tahan banting terhadap segala situasi dan kondisi politik yang penuh dinamika dewasa ini.

“BM Peterpen harus tahan banting, kompak dan solid dalam mengusung ketua dewan pembinanya. Langkah utama yang harus dilakukan adalah, semua anggota harus anbil bagian dalam menciptakan tatanan masyarakat yang baik,” tambahnya.

Dalam pidato politiknya, pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini, tak henti-hentinya berpesan agar pengurus Koordinator Wilayah IV yang meliputi Kecamatan Bantargebang, Mustikajaya dan Rawalumbu terus solid, kompak dan mampu merealisasi kegiatan yang bersifat sosial.

“Saya titip kepada Camat, Lurah dan lainnya untuk bersama-sama dengan BM Peterpen dalam menyukseskan program pemerintah,” pungkasnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar