Tarif All In Edelweiss Rp550K, KUY KUY STRAWBERRY MASSAGE Hanya Rp375K

Sulistyo Adhi | Senin, 28 Agustus 2017 | 09:36 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, JATI SAMPURNA - Praktik prostitusi terselubung nampaknya sudah menjadi sebuah menu utama di dalam dunia spa dan massage. Jika sebelumnya terungkap bisnis esek-esek yang terjadi di Hotel Edelweiss yang berdiri gagah di komplek perumahan Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, kini kembali terungkap praktik serupa di KUY KUY STRAWBERRY MASSAGE.

"Layanan massage per 1 jamnya Rp95ribu," ucap resepsionis KUY KUY STRAWBERRY MASSAGE, Andi kepada RAKYATBEKASI.COM, Rabu (23/08) lalu.

Lebih lanjut Andi menawarkan sejumlah paket massage dengan berbagai pilihan layanan seperti HandJob (HJ), BlowJob (BJ) hingga All In.

"HJ Rp190K, BJ Rp275K, untuk layanan all in 1 jamnya Rp375K, yang 1,5 jam Rp440K," bebernya.

Tak lupa Andi menunjukkan sejumlah pilihan terapis yang tersedia melalui perangkat tabletnya. "Silahkan dipilih terapisnya," tutupnya.

[Ini Dia Tarif Layanan Prostitusi Berkedok Pijat ala Edelweiss Bekasi]

[Polisi Temukan Puluhan Kondom di Edelweiss Grand Galaxy City]

Sebelumnya diberitakan, menjamurnya bisnis prostitusi berkedok SPA dan Massage di Kota Bekasi dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat. Pasalnya tempat maksiat tersebut tidak hanya berdiri di pusat kota dan menjalar di area kecamatan dan kelurahan saja, namun sudah masuk ke dalam area pemukiman warga seperti Hotel edelweiss ini. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar