KUY KUY STRAWBERRY MASSAGE Bantah Sediakan Layanan "Esek-Esek"

Sulistyo Adhi | Kamis, 31 Agustus 2017 | 07:39 WIB

Share Tweet




RAKYATBEKASI.COM, JATI SAMPURNA - Pengelola KUY KUY STRAWBERRY MASSAGE membantah jika pihaknya menyediakan sejumlah paket massage yang dibumbui dengan layanan esek-esek.

Prosedur yang diterapkan oleh pengelola kepada para terapisnya hanya layanan pijat tradisional sebagaimana layaknya tempat pijat kesehatan lainnya.

"Sesuai dengan perijinan yang kami dapatkan dari Pemerintah Kota Bekasi, kami hanya melayani pijat tradisional, tidak lebih," ujar Pengelola KUY KUY STRAWBERRY MASSAGE, Ikkie kepada RAKYATBEKASI.COM, Rabu (30/08).

[Tarif All In Edelweiss Rp550K, KUY KUY STRAWBERRY MASSAGE Hanya Rp375K]

[Kepala Satpol-PP Kota Bekasi akan Tindaklanjuti KUY KUY STRAWBERRY MASSAGE]

Kendati demikian, pihaknya tak menampik jika ada pegawainya yang mencuri-curi kesempatan serta keuntungan dengan menawarkan paket sensual tanpa sepengetahuan pihaknya.

"Jika tertangkap basah melanggar peraturan, kami tak segan-segan menggunduli terapis tersebut dan memulangkan kepada orang tuanya," terangnya.

Terkait pemberitaan sebelumnya yang menuding pihaknya menyediakan layanan esek-esek, kata dia, sejumlah aparatur pemerintahan telah bertandang ke tempatnya.

"Bagaimana bisa buat tempat esek-esek? ruang tempat pijat kami hanya ditutupi hordeng kain tanpa pintu," tutupnya. (tian)


Ikuti Perkembangan Berita ini dalam Topik :

Komentar