rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Wanita ini Mengaku Dihamili Bakal Calon Wali Kota Bekasi hingga Lahirkan Anak di Luar Nikah

Rabu, 20 September 2017 | 07:39 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Seorang perempuan yang diketahui bernama Vivie (35) mengaku dirinya dihamili hingga melahirkan anak di luar nikah oleh Vicky Prasetyo yang merupakan bakal calon Wali Kota Bekasi yang mendaftar melalui Partai Amanat Nasional.

Vivie mengakui kini dirinya tengah mengandung buah cinta dari Vicky yang dikenal masyarakat dengan kontroversi hatinya.

Seperti dilansir oleh Grid.id, Vivie yang didampingi kuasa hukumnya tengah membongkar rahasia tersebut saat ditemui di Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

"Sangat tahu, bahkan dengan keluarganya sangat akrab, sering aku ke Cikarang nginep" jelas wanita yang kini tengah hamil anak ke dua dari Vicky Prasetyo, Senin (18/09) kemarin.

Tak hanya hamil yang ke dua, Vivie bahkan mengaku dirinya telah melahirkan anak yang dikandungnya, meski dia dan Vicky belum menikah resmi ataupun secara siri.

"(Hamil di luar nikah) Ya kurang lebih seperti itu lah," tandas Vivie.

Kendati hampir memiliki sepasang buah cinta, Vivie mengaku terpaksa menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan Vicky ke khalayak karena permintaan ibunda Vicky yang khawatir hal tabu tersebut dapat mengancam karir Vicky.

Kondisi tanpa ikatan perkawinan yang tersebut, kata dia, diperparah dengan ulah Vicky yang tak pernah memberinya nafkah.

”Semenjak saya hamil, Vicky enggak pernah beri nafkah, termasuk biaya lahir dan begini terus,” katanya lirih.

“Aku datang ke Pak Henry (kuasa hukumnya) untuk minta perlindungan hukum. Agar dia (Vicky) respons dan bertanggung jawab,” pungkasnya. (*/tian)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

twitter

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com