rakyat bekasi Ngerti'in Bekasi

Ini Dia Penyebab Panasnya Debat Publik Pilkada Kota Bekasi

Kamis, 03 Mei 2018 | 13:17 WIB

RAKYATBEKASI.COM, KOTA BEKASI - Debat kedua paslon Wali Kota Bekasi yang digelar di Hotel Santika Harapan Indah Kota Bekasi, pada Kamis (03/05/2018) bertemakan Program Unggulan Bidang Kependudukan, Transportasi dan Lingkungan Hidup, sempat berlangsung panas dan ricuh.

Kericuhan bermula saat memasuki sesi tanya jawab antar paslon, terkait kondisi terkini bus trans patriot yang ditanyakan Nur Supriyanto kepada Rahmat Effendi, terlebih Nur menyebut-nyebut soal KPK dan BPK. Kemudian, Nur juga membantah soal pencemaran lingkungan yang masih saja terjadi di Kota Bekasi.

baca juga: [Paslon Nomor 1 Lebih Unggul dalam Debat Publik Pilkada Kota Bekasi]

Tak hanya itu, Nur juga menyayangkan jawaban Rahmat Effendi yang dinilainya kurang memuaskan yang terkesan lepas tangan dan melempar tanggung jawab kepada bawahannya, terkait mangkraknya sembilan bus trans patriot.

“Ilmu kepemimpinan yang saya pahami, komandan akan bertanggung jawab ke anak buahnya. Bukan melempar tanggung jawab ke anak buahnya,” ucap Nur.

Mendengar tanggapan Nur, Rahmat Effendi lantas bereaksi. “Saya rasa ini sudah menyerang pribadi,” kata Rahmat.

Rahmat Effendi merasa tersinggung dan pribadinya diserang dengan tanggapan Nur terkait mangkraknya bus Trans Patriot. Sontak, para pendukung Rahmat Effendi yang hadir bereaksi dan marah atas tanggapan Nur.

Mencermati memanasnya situasi, pihak panitia langsung meminta agar para pendukung paslon tetap tenang. (tian)


Kategori : Bekasi,
Topik : Bekasi, Politik,
Editor : Sulistyo Adhi

© 2015 Rakyatbekasi.com. All Rights Reserved. | Info Iklan - Redaksi - Tentang rakyatbekasi.com